Yuk, Pelajari : OJK Luncurkan Buku Bijak Ber-eBanking

Yuk, Pelajari : OJK Luncurkan Buku Bijak Ber-eBanking

ojk_bijakebankingOJK, Jakarta, 14 September 2015: Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meluncurkan buku bertajuk “Bijak Ber-eBanking” di Jakarta, Senin (14/11).¬†Buku ini diharapkan mampu menjawab sebagian kebutuhan dan tantangan penyelenggaraan dan penggunaan e-banking. Walau demikian, kehadiran buku ini tak menjamin bahwa penyelenggara dan pengguna produk e-banking terbebas dari risiko financial maupun non-financial saat bertransaksi dengan e-banking.

Sebenarnya, perkembangan teknologi yang semakin maju sudah berjalan seiring dengan peningkatan kebutuhan dan tuntutan masyarakat yang juga bergeser naik terhadap produk dan aktivitas perbankan. Baik itu dari sisi keberagaman, kecepatan, maupun fleksibilitas waktu transaksi, termasuk keamanan dan kenyamanan. Maka penerbitan buku Bijak Ber-eBanking ini dinilai tepat dan bisa menjadi satu pilihan alternatif untuk ikut menjawab beragam kebutuhan di atas.

Buku ini dikemas dalam bentuk mudah dipahami untuk mencari tahu mengenai apa dan bagaimana proses sebuah electronic banking berlangsung. Selain itu masih ada beberapa contoh kejadian seputar e-banking beserta ilustrasinya, yang berlangsung di Indonesia maupun luar negeri.

Klik Cek Buku Ebanking OJK nya disini :

Buku Bijak E-Banking by OJK

Buku Bijak Ber-eBanking By OJK

sumber : ojk.go.id