Video Profil BPR Nusamba dan Mitra Harmoni Group, By Wilayah Bali

Video Profil BPR Nusamba dan Mitra Harmoni Group, By Wilayah Bali

LATAR BELAKANG  
BPR Nusamba dan Mitra Harmoni Group sudah hampir 23 tahun melayani masyarakat Indonesia khususnya yang berada di Pulau Jawa, Bali dan Kota Mataram. Keberadaan BPR Nusamba dan Mitra Harmoni Group terus berupaya memberikan nilai tambah ekonomi bagi kehidupan masyarakat baik yang berada di perkotaan, terlebih lagi yang berada di Pedesaan.
Sebagai mitra strategis bagi pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. BPR Nusamba dan Mitra Harmoni Group selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dengan mengedapankan rasa aman, cepat, mudah dan nyaman dalam bertransaksi.

Sebagai bukti keberhasilan BPR Nusamba dan Mitra Harmoni Group dalam peningkatan kinerjanya telah melakukan perluasan jaringan usahanya yaitu dengan membuka kantor baru baik kantor Cabang maupun kantor kas. Pada Tahun 2012, jumlah outlet BPR Nusamba dan Mitra Harmoni Group mencapai 191 kantor yang terdiri dari 21 kantor pusat, 25 kantor cabang dan 145 kantor kas. Selain itu, dalam upaya memperkuat bisnis perbankan serta memperluas akses layanan keuangan bagi masyarakat. Pemegang Saham telah membuka layanan Perbankan Syariah pada 4 kota yaitu Kota Bandung, Kota Semarang, Kota Yogyakarta dan Kota Malang. Sehingga outlet layanan perbankan menjadi 195 Kantor.
BPR Nusamba dan Mitra Harmoni Group sangat OPTIMIS melihat kemajuan yang telah dicapai sejauh ini. Area operasi Bank terus diperluas, hasil positif ini memberikan keyakinan bahwa dasar Bank yang kuat akan memberikan kekokohan
dalam menerapkan strategi baru dan inisiatif-inisiatif bisnis dimasa mendatang.
SEKILAS PT. BPR NUSAMBA DAN MITRA HARMONI GROUP Bank Perkreditan Nusantara Ampera Bakti atau disingkat BPR Nusamba didirikan pada tahun 1990  secara bersamaan di 20 kabupaten yang tersebar diseluruh Jawa dan Bali.