Ketentuan ”DEPOSITO SUPER PLUS

A. Syarat – syarat umum :
Syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi nasabah pemegang rekening ”DEPOSITO SUPER PLUS ” adalah :

  1. Mengisi dan menanda tangani formulir “Permohonan Pembukaan ”DEPOSITO SUPER PLUS ” sebagai tanda menyetujui semua persyaratan menjadi deposan seperti yang tercantum dibalik permohonan maupun bilyet deposito .
  2. Menyerahkan foto copy tanda bukti diri (KTP/SIM/ tanda bukti diri lainnya yang sah).
  3. Membuka rekening tabungan atas nama deposan sebagai penampungan atas penerimaan bunga deposito dan cash back.

Ketentuan-ketentuan yang harus dipenuhi sebagai deposan seperti yang tercantum dibalik bilyet ”DEPOSITO SUPER PLUS ” antara lain :

  1. Copy Bilyet hanya berlaku sebagai bukti setoran deposito.
  2. Deposito yang dibuktikan dengan bilyet ini (ASLI) tidak dapat dipindahtangankan, namun dapat dijaminkan kepada Bank sebagai surat berharga.
  3. Jika deposan meninggal dunia, deposito dan asuransi akan dibayarkan kepada ahli waris deposan yang syah, dalam hal deposan terdiri dari dua orang atau lebih berlaku ketentuan-ketentuan sebagai berikut :
    1. Apabila salah satu atau lebih ahli waris deposan meninggal dunia, deposito dimiliki oleh ahli waris deposan lain yang masih hidup.
    2. Apabila salah satu atau lebih melarang pembayaran kepada yang lain, deposito tidak dibayarkan kepada ahli waris deposan manapun, kecuali semua ahli waris deposan sudah menyelesaikan permasalahannya.
  4. Deposito tidak dapat dicairkan sebelum tanggal jatuh tempo.
  5. Pada saat melakukan penyetoran deposito dimana nasabah mencantumkan pencairan deposito langsung ditransfer ke rekening yang bersangkutan, maka Bank pada saat jatuh tempo akan langsung melakukan instruksi tersebut, dengan demikian Bilyet Deposito yang dipegang oleh nasabah tidak berlaku lagi.
  6. Bunga atas deposito yang dibayarkan tiap bulan atau pada tanggal jatuh tempo langsung ditransfer ke rekening yang bersangkutan.
  7. Untuk deposito yang telah jatuh tempo tanpa adanya konfirmasi dari deposan ke pihak BPR tidak diberi bunga lagi dan dibukukan ke deposito jatuh tempo.
  8. Deposito yang dibuka secara Automatic Roll Over (ARO) pada saat jatuh tempo akan dilakukan perpanjangan secara langsung dengan spesifikasi yang sama dan diberikan tingkat suku bunga periode selanjutnya sesuai tingkat suku bunga yang berlaku.
  9. Selain syarat-syarat tersebut diatas, deposan harus mentaati peraturan-peraturan bank lainnya sejauh menyangkut transaksi deposito dengan bank.

Setiap penerimaan ”DEPOSITO SUPER PLUS ” akan diterbitkan Bilyet ”DEPOSITO SUPER PLUS ” dan ditanda tangani oleh Direksi BPR.

 

B. Limit Saldo dan jangka waktu
Yang termasuk dalam produk ”DEPOSITO SUPER PLUS ”adalah deposito berjangka dengan saldo minimal Rp. 10.000.000,- dan jangka waktu penempatan minimal 6 ( enam ) bulan sampai dengan 24 bulan / 2 tahun.

C. Perhitungan poin, cash back & pertanggungan asuransi jiwa

  1. Setiap kelipatan Rp. 5.000.000,- mendapatkan 1 (satu) poin perbulan , poin dihitung dan ditukarkan dengan jenis hadiah yang disediakan pada saat penempatan.
  2. Satu poin bernilai Rp. 20.000,-
  3. Setiap penempatan ”DEPOSITO SUPER PLUS ” mendapatkan cash back sebesar 0,5% pertahun dari nominal ( diberikan secara proporsional sesuai dengan jangka waktu penempatan).
  4. Cash Back diberikan pada saat penempatan deposito dan langsung dikreditkan ke rekening tabungan nasabah.
  5. Fasilitas ASURANSI JIWA PLUS dengan nilai pertanggungan sebesar nominal deposito dan premi asuransi menjadi beban Bank.

D. Hadiah Langsung
Perhitungan poin diberikan pada saat penempatan dengan hadiah langsung berupa barang :

Sepeda motor Yamaha MIO-CW 720 poin
TV LCD 37 inci 432 poin
Laptop /Notebook 408 poin
Handphone Blackberry 360 poin
Handycam 252 poin
Camera Digital 156 poin
Lemari Es 2 Pintu 144 poin
Mesin Cuci 8 Kg 120 poin
TV 21 inci 96 poin
Sepeda Gunung 90 poin
DVD 36 poin
Rice Cooker / Magic Com 24 poin
Setrika 12 poin