BPR Nusamba Group Wilayah Jawa Barat Berhasil melaksanakan Rakernas ke 23

BPR Nusamba Group Wilayah Jawa Barat Berhasil melaksanakan Rakernas ke 23

Bandung— Pada tanggal 21 – 25 Januari 2013 BPR Nusamba Group wilayah Jawa Barat telah berhasil melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ke 23 BPR Nusamba Group, BPR Mitra Harmoni dan BPRS Mitra Harmoni. Rakernas tersebut dihadiri oleh Seluruh Pemegang Saham, Dewan Komisaris, Direksi dan para Mitra dari BPR Nusamba Group, BPR Mitra Harmoni dan BPRS Mitra Harmoni. Rakernas Kali ini mengambil Tema ”Meraih Efisiensi dan Produktivitas Terbaik untuk Meningkatkan Peran Dalam Financial Inclusion”.

Dalam Sambutannya Ketua Panitia, Bapak Pudjiharto (Direktur Utama) PT. BPR Mitra Harmoni Indramayu mengutarakan bahwa Rangkaian acara Rakernas ke 23 meliputi Seminar Nasional dengan tema yang sama seperti tema Rakernas, dengan Pembicara Yaitu Bpk. Subiakto Tjakrawerdaya (Sekretaris YDSM), Bpk. Maulana Ibrahim (Mantan Deputi Gubernur BI) dan Bpk. Eko B Supriyanto (Wakil Pemimpin Redaksi Majalah Infobank). Kemudian rapat pembahasan dan pengesahan Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2013 dan rangkaian acara ditutup dengan outbond serta gala dinner yang diikuti oleh seluruh peserta.

Sementara itu, Bpk Joko Suyanto, SE.MM (Direktur Utama PT. Sentra Modala Harmoni) dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pencapaian yang telah diraih oleh seluruh insan baik pengurus maupun karyawan BPR Nusamba Group, BPR Mitra Harmoni dan BPRS Mitra Harmoni atas diperolehnya prestasi aset yang mencapai Rp 1 triliun secara konsolidasi. Beliau berharap prestasi tersebut terus ditingkat dimasa yang akan datang, apalagi tantangan yang dihadapi industri BPR tidak mudah khususnya terjadinya perubahan regulasi yang akan berdampak siginfikan terhadap bisnis BPR. Selamat berRakernas dan Sukses.